Pengikut

Senin, 01 Oktober 2012

Perkenalan(Telat)

Assalamualaikum, POST ke-2
aduhh lupa ya!!! harusnya POST ke-1 perkenalan dulu ya teman-teman eh malah langsung post Gadget dan Kesehatan, but its okay lah gapapa sekedar informasi. ada peribahasa ' Tak Kenal Maka Tak Sayang ' so
   let me introduce my self #sok inggris

my name is Septian Widyorini, kalian boleh manggil nama aku Septian tapi di rumah sebenernya aku di panggil mba rini, yah panggilan kecil tapi di sekolah aku dipanggil 'Asep' berawal dr kelas satu dan sebutan itu  muncul dari temenku yaitu Nida Gania#oke abaikan aja orang ini. dan tersebarlah nama 'Asep' inginnya sihh rini gitu biar imutss HAHAHA#lebe
   aku sekolah di SMAN 6 BANDUNG, kelas XII ipa 1. aku orangnya simpleee yah ga simple juga sihh riweuh haha. dan aku kpop lovers#abaikan
oke karna gue labil haha jadi kalo ngomongin ttg korea sama Nida Gania sesungguhnya kita kaya orang yang gapernah ketemu 10 taun#yang ini tolong jangan dianggap.
dan semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin. jangan bosen ya guyss lovu u dehhh muach

4 komentar:

  1. aduh gue ngeksis banget ya disini
    eh asep itu teh nama panggilan sayang aku buat kamu #pret hahaha

    salam sayang
    nida gania kece

    BalasHapus
  2. nida : beruntunglah nid, nama kamu di sebut di post aku -,- entar mah nyebut nama sehun gimana ? haha

    BalasHapus
  3. ngajak gelut ini teh?
    ntar aku posting foto foto baekhyun di blog aku
    :))

    BalasHapus
  4. APA-APAAN pasang FOTO BAEKHYUN !!
    ntar aku pasang foto SEHUN di depan sman6

    BalasHapus