Pengikut

Jumat, 12 Oktober 2012

zzzzzzz

okeeee gue bingung nihh manteman mau post apa# TUNGGU MAKSUD DARI POTO DIATAS INI APA?! ya sekedarr mengucapkan salam aja melalui poto, rempong gausah protes dehh.... siapa juga yg protes! | kamu kan ?! | BUKAN yeee | oh yaudah# tolong abaikan org yg carzy ini ya sipp lanjuttt? mari BACA SELENGKAPNYA !!!

sebenernya mau post tentang jurusan langka siii tapi nanti aja dehh di post selanjutnya OKEE manteman? kepo kan? besok dehh aku post#ga konsis bgt deh td ngmg gue skrg ngmg aku | yee sirik aja! |
nahh sebelum itu aku mau post poto-poto gue hari ini aahh sama manteman haha nihh liat aja sampe kesemsem yaa

okee itu tadi kan poto cantiknya haha ini ni ada foto dua lagi 
5 tahun mendatang foto-foto tanggal 15 Agustus ini bakal jadi kenangan dan ada masa dimana kita bilang " eh inget ga waktu foto ini?"dan ketawa nginget foto haha, yahhh sebentar lagi kita berpisah teman-teman but tidak untuk kebersamaan yang udah kita jalin tiga taun ini#uuuuh kta-katanya kooo begitcuu siiih
 lagi sedih nii kan | cerri ikut sedih |
nahhhh udah dulu ya sekian hehe, semoga suka yaa , dan kasih comment duongs tingting;) yayaya? 
byebye darlingkuuu semua, Wassalamualaikum 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar