Pengikut

Rabu, 10 Oktober 2012

10Oktober2012

oke guys, hari ini tanggal 10 oktober 2012 bertempat di sekolah yaitu sma 6 bandung jam ya kira-kira jam empatan kali ya, gue(secara pribadi sih ya) mendapat serangan mendadak#serangan CINTA haha lebe #abaikan

seperti biasa pulang sekolah hari rabu ya jam 3an lah yaa, sesudah bel berdentang ahirnya gue pindah kelas dari ruang 5 ke kelas ipa 1 biar bisa wi-fian HAHA kan ada istilah lebih asik di kelas sendiri ahirnya gue pindah sama manteman, nahh udah gitu gue sama nida gania beli seblak#gausah diceritain juga kali #biarin dong (oke ngomong sendiri jawab sendiri, crazy)
*langsung ke topik, sejujurnya gue ini tuh ngeceng seseorang di sma 6 ya dari beribu cowo di sma 6 ada 1 orang yang nyangkut di hati gue#baju kali nyangkut.
kayanya gausah disebut dan diperjelas secara detail kali ya, kalo dikasih tau ya bukan kecengan lahh udah jadi konsumsi publik dong#sipp lanjut
nahh ahirnya gue bilang ke mimi yaitu siti rahmi :"mi kita poto-potoan yuu" and blablabla dan ahirnya gue nida desi dan mimi poto-potoan TIBA-TIBA dong ada mahluk dari luar angkasa datang nongol dengan senyum yang meluluhkan hati#abaikan datang yaitu kecengan gue ohnooooo ya cuma sekedar mampir melihat lagian bukan cowo ipa 1 haha, langsung dong gue salting gmn gitu# ngomong aja kagak. dan ahirnya gue mimi nida desi (lupa pokonya begitu lah) mengajak orang itu untuk poto ehhhh ternyata karna mimi kelamaan dia gajadi ikut hahaha, sumpahh ya padahal tuhh itu kenang-kenangan sama mahluk luar angkasa kecengan gue tapi gapapa, kata mimi ntar aja perpisahan foto bareng HUAHAUAA
SIPPP apakah ada yang mau liat foto-foto dari orang cantik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar