Pengikut

Kamis, 25 Oktober 2012

LOVE IN PARIS !!!!

hayoooo pada tau ga nih film inii? yupsssss ini adalah sinetron yang ditayangkan di SCTV dan dan ceritanya rameeeeeee#belum juga tamat#tapi awal tuh udah bikin ngakak ahaha banget apalagi ada dimas anggara dan rio dewanto hmmm terus pemain yang berperan sebagai yasmin lucuuu banget sama siapa ya itu lupa lagi namanya#gedebug parahhh mendadak lupa nama# hmm aliqa mungkin yaa? 

KEREEEEn keren deh pokonyaaaaa setelah kupinang kau dengan bissmillah kayanya nih sinetron ke2 yang gue suka banget uuuuhhhhhhh KEREN dehh pokonya ditambah lagi ngambil syutingnya diparis tempat romantis di dunia widiih penget banget kesanaa#dan ngilerr ahhhh
apalagi di episode ke-3 yaaaa ada puisi yang duhaaaay romantis banget ditambah sama lagu 'Dia' dari sammy simorangkir yang suaranya merdu kaya kuupu-kupu#hahhhh ? maksuddd?#kaga tau gue juga kenapa bisa nulis kupu-kupu, pengen aja, mulut-mulut gue#STOPP
lanjuuttt cuuus, terus tempat di paris aaaaah ngilerrrrrr 2012 dehhhh 
baikk disini gue bakal ngasih tau sebagian lirik puisi yang romantis itu#menurut gue


Jika kamu...

Jika kamu pangeran itu...
Kamu akan melihat ini seperti kumpulan air mataku
Bukan air mata kesedihan
Melainkan air mata kebahagiaan
Yang setiap tetesnya jatuh saat aku memimpikanmu

Jika kamu pangeran itu...
Takdir yang akan menuntun langkahmu kepadaku
Membawamu kesini kepadaku
Dan aku akan disini menunggumu

HMMMM so sweeeet banget laaaaaah aaaaaaaah#diiringi lagu 'Dia" wuuuushhhhhh

okey dehh cukup sekian cerita geje#bener-bener sekilas banget dan ga karuan nuliss tapi kan yang penting udh nulis intinya yaitu puisi hahaha maaf ya ngelantur kemana-manaa
Au revoir !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar